Kami sangat menyadari bahwa file PDF tidak sulit untuk dibaca; itu tidak mengubah konfigurasi setelah dibuka, dan didukung oleh kerangka kerja apa pun. Secara khusus, seseorang dapat membatasi dokumen PDF mereka dari replikasi dan perubahan untuk mencegah penyalahgunaan atau penyalahgunaan data dengan mengatur kunci rahasia. File PDF mungkin diacak untuk keamanan, atau dokumen yang diselesaikan dengan hati-hati untuk verifikasi. Pada dasarnya ada dua jenis kata sandi - satu untuk membuka catatan atau arsip yang dikenal sebagai "Frasa Rahasia Klien PDF" dan kunci rahasia lainnya yang memotong poin pencetakan dan modifikasi, yang dikenal sebagai "Frasa Rahasia Pemilik PDF".

Keamanan kunci rahasia PDF standar
Keamanan standar yang diberikan oleh artis Trapeze PDF terdiri dari dua strategi berbeda dan dua kata sandi unik - frasa rahasia klien, yang mengacak catatan dan mencegah pembukaan, dan kata rahasia pemilik, yang menentukan tugas yang harus dibatasi bahkan setelah arsip selesai. diterjemahkan, yang dapat menggabungkan pencetakan, mereplikasi teks/ilustrasi dari laporan, dan mengubah laporan.
Dengan asumsi bahwa file PDF Anda dilindungi dengan dua jenis kata sandi, itu cenderung dibuka dengan satu atau kunci rahasia lainnya. Namun, hanya kunci rahasia Pemilik yang mengizinkan pengguna untuk mengubah elemen terbatas. Sebagai hasil dari keamanan tambahan, menyetel kedua jenis sandi sering kali menguntungkan.

Mohon diperhatikan: Anda tidak dapat menambahkan kata sandi ke laporan yang ditandai atau dijamin.

Apa itu frasa Rahasia Klien PDF atau frasa rahasia Buka Arsip?
Dalam Adobe Aerialist, kata Rahasia Klien dikenal sebagai kata rahasia Laporan Terbuka yang mengacak catatan. Frasa rahasia pemilik tidak menyandikan dokumen, melainkan bergantung pada pemrograman klien untuk memperhatikan batasan ini. Sebuah "kata rahasia pemilik" dapat dihilangkan dengan banyak program atau aplikasi yang biasanya tersedia, termasuk beberapa manfaat berbasis web gratis juga (yang sama sekali tidak aman untuk digunakan). Akibatnya, batasan penggunaan yang dibuat pembuat laporan pada catatan PDF tidak aman dan tidak dapat dijamin setelah dokumen disebarluaskan; Peringatan ini ditunjukkan saat menerapkan batasan tersebut menggunakan pemrograman Adobe Stunt-devil untuk membuat atau mengubah dokumen PDF. Anda juga dapat memeriksa strategi gratis kami untuk membuka file PDF yang dilindungi.

Apa itu Kunci Rahasia Pemilik PDF atau Kunci Rahasia Otorisasi?
Dalam PDF artis Adobe Trapeze, kunci rahasia pemilik disebut sebagai kata Rahasia Persetujuan. Kata rahasia pemilik PDF adalah frasa rahasia yang digunakan untuk membatasi laporan dalam catatan PDF. Dalam Adobe Aerialist, frase rahasia pemilik dikenal sebagai kunci rahasia otorisasi perubahan. Dalam beberapa kasus juga disinggung sebagai frase rahasia batasan, kata rahasia persetujuan PDF, atau kata rahasia ace PDF bergantung pada klien PDF.

Frasa rahasia pemilik PDF memberikan kemampuan untuk melindungi dokumen penting Anda dan mengontrol siapa yang berinteraksi dengannya. Inilah yang menjadikan PDF pengaturan yang ideal untuk kontrak bisnis dan laporan resmi. Ini juga cocok untuk mendapatkan jurnal elektronik Anda! Namun, saat Anda ingin membagikan dokumen Anda, terkadang Anda juga ingin tahu cara membuka PDF.

Mengunci file PDF Anda menggunakan kata kunci pemilik dapat membantu mengamankannya, juga dapat membuatnya lebih sulit untuk dikirim. Sepanjang blog ini, kami akan menunjukkan kepada Anda apa arti kata rahasia pemilik PDF, serta cara menggunakannya dan membuka kunci rahasia pemilik PDF untuk memungkinkan Anda membagikan laporan Anda.

Bergerak menuju pengaturan kata Rahasia Pemilik PDF
Di Adobe Tumbler, untuk melindungi file atau laporan PDF dengan kata rahasia, pengguna harus mengikuti langkah yang diberikan di bawah ini.

Buka PDF, langsung saja, arsipkan menggunakan Adobe Tumbler.
Buka segmen Aparatus di bilah menu.


Klik pada gambar Safeguard di drop-down menu bar Apparatuses.
Sekarang pergi ke segmen Encode dan pilih Scramble with secret phrase choice. mungkin kamu juga butuh informasi seputar gaji karyawan 


Di jendela Persetujuan, centang kotak sesuai dengan persyaratan Anda dan kemudian masukkan frasa rahasia "Sesuai Izin Kata Sandi". Pengguna juga dapat mengetuk perubahan yang diizinkan untuk memilih pilihan dari dropdown.

Perhatikan pilihan "Memerlukan frase rahasia untuk membuka laporan" dan masukkan kunci rahasia di kotak teks. Sejak saat itu, klik tombol oke.
Ini lebih lanjut meminta Anda untuk menyimpan laporan atau catatan PDF untuk menerapkan pengaturan keamanan. Klik baik-baik saja dan tekan untuk menyimpan catatan PDF.
Bagaimana cara mengatur Adobe Gymnastic Performer Propel Secret Word Security?
Buka PDF di Stunt-devil DC, dan lakukan salah satu langkah berikut:

Pilih Aparatus dari bilah menu
Klik Safeguard > More Choices > Scramble with Secret key.
Pilih Dokumen > Safeguard Memanfaatkan Frase Rahasia.
Sekarang pilih Asuransi Kata Rahasia Berkembang dari Pilihan Tambahan.
Jika Anda mendapat pengarahan, klik ya untuk mengubah keamanan.