Dengan asumsi Anda pernah menyentuh sesuatu dengan benar dan merenungkan dari mana semua sampah itu berasal, Anda berada di perusahaan yang baik. Perlu membuang sampah yang tidak Anda gunakan, dan menambahkan beberapa hal yang sangat membantu ke menu pengaturan? Kamu bisa.

Windows mengingat banyak pilihan untuk menu pengaturan itu tentu saja, dan rundown itu berkembang saat Anda memperkenalkan lebih banyak aplikasi. Di sana-sini sepertinya setiap aplikasi berjuang untuk mendapatkan bagian dari menu pengaturan Anda dan sebagian besar dari kita tidak menggunakan setengahnya. Kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda dapat menghilangkan hal-hal dengan mengubah Perpustakaan Anda, serta strategi pembersihan yang lebih mudah menggunakan beberapa aplikasi luar gratis. Kami juga akan memandu Anda tentang cara menambahkan beberapa pesanan tambahan yang bermanfaat. Tanpa tenaga yang berlebihan, Anda dapat mengambil menu pengaturan Anda dari campur aduk dan hanya secara umum berharga ...

…untuk dihaluskan dan efektif.

Kita harus membuat semuanya bergulir.

Cara yang paling sulit: Hilangkan Hal-Hal dari Menu Pengaturan dengan Mengubah Perpustakaan

Jika Anda memiliki keinginan untuk merapikan semuanya dengan cara yang benar-benar kutu buku, Anda dapat melakukannya dari Vault Proofreader tanpa persyaratan untuk pemrograman luar. Kami akan membahas perangkat yang lebih sederhana nanti, tetapi kami pikir itu membantu saat menggunakan perangkat tersebut untuk memahami bagaimana hal ini ditangani di Perpustakaan.

Baca Juga: Cara Memantau Penggunaan Jaringan Anda di Windows 10

Peringatan standar: Vault Manager adalah aset yang luar biasa dan menyalahgunakannya dapat membuat kerangka kerja Anda tidak sehat atau bahkan tidak dapat dioperasikan. Dengan asumsi bahwa Anda belum pernah bekerja dengannya, pertimbangkan untuk mempelajari cara menggunakan Library Proofreader sebelum Anda menjalankan semuanya. Selanjutnya, pastikan untuk membuat cadangan Library (dan PC Anda!) sebelum melakukan perubahan. Ini sangat jelas sambil menjaga aturan dalam artikel ini, karena Anda akhirnya akan melakukan sedikit perburuan untuk melacak bagian menu pengaturan yang berarti bagi Anda.

Buka Vault Manager dengan menekan Start dan menulis "regedit." Tekan Enter untuk membuka Library Supervisor dan setelah itu izinkan untuk membuat perubahan pada PC Anda.

Tragisnya, hal-hal yang mengisi menu pengaturan Anda tidak semuanya terletak di tempat yang sama di Perpustakaan. Anda dapat melihat sebagian besar menu pengaturan yang digunakan untuk dua dokumen dan penyelenggara dengan menelusuri salah satu tombol yang menyertai di lembar rute di sebelah kiri:

HKEY_CLASSES_ROOT\*\shell
HKEY_CLASSES_ROOT\*\shellex\ContextMenuHandlers
HKEY_CLASSES_ROOT\AllFileSystemObjects\ShellEx
Anda akan melacak menu pengaturan hal-hal yang didefinisikan dengan baik hanya untuk penyelenggara di salah satu tombol ini semua hal dipertimbangkan:

HKEY_CLASSES_ROOT\Directory\shell
HKEY_CLASSES_ROOT\Directory\shellex\ContextMenuHandlers
TERKAIT: Cara Menandai Area di Windows Vault

Anda harus berurusan dengan menu pengaturan hal-hal yang ditemukan di area ini dengan cara yang tidak terduga, jadi lanjutkan membaca dengan teliti dan kami akan memahami caranya. Untuk saat ini, Anda dapat melacak dengan mudah untuk menemukan setiap area tersebut di Vault dan menambahkannya ke daftar pilihan teratas Anda sehingga lebih mudah untuk dibaca nanti.

Hilangkan Hal-hal "Cangkang"
Kita harus menyelidiki satu hal misalnya. Saya menggunakan pemutar video VLC. Ketika saya memperkenalkannya, VLC menambahkan menu pengaturan bernama "Tambahkan ke Daftar Putar pemutar media VLC." Saya tidak pernah menggunakannya dan lebih suka itu tidak ada di menu pengaturan saya.

Ini adalah cara kita membuang hal menu itu. Di Vault Manager, lihat kunci yang disertakan:

HKEY_CLASSES_ROOT\Directory\shell\AddtoPlaylistVLC
Saya mengenali kunci AddtoPlaylistVLC saat membaca dengan teliti kunci shell mencari hal-hal yang harus dihilangkan. Hal-hal di bawah kunci shell normal biasanya sangat mudah dikenali dan dikelola.

Kami memiliki beberapa pilihan tentang cara terbaik untuk menangani ini. Kami hanya dapat menghapus kunci AddToPlaylistVLC itu sepenuhnya, dan itu akan menghilangkan hal itu dari menu pengaturan. Bagaimanapun, kecuali jika Anda mencadangkan Perpustakaan Anda — atau mengirimkan yang kritis terlebih dahulu dan tetap mengetahui dokumen REG — tidak akan sulit untuk kembali dengan asumsi Anda menyesuaikan perspektif Anda.

Pilihan selanjutnya adalah merusak kunci daripada menghapusnya. Itulah yang harus dilakukan, klik dengan sempurna tombol AddToPlaylistVLC — atau tombol apa pun yang Anda gunakan — dan pilih New > String Worth. Beri nama nilai string baru "LegacyDisable."

Saat Anda membuat nilai LegacyDisable, perubahan harus segera dilakukan. Klik kanan dokumen atau amplop di Record Pioneer dan kita dapat melihat bahwa "Tambahkan ke Daftar Putar pemutar media VLC" telah dihilangkan dari menu pengaturan. mungkin kamu butuh rekomendasi Cara Menambahkan Font Di Powerpoint

Anda juga memiliki pilihan ketiga. Jika Anda secara tidak sengaja menggunakan item menu, tetapi tidak perlu mencampuradukkan menu pengaturan standar Anda, Anda dapat menyembunyikannya di menu pengaturan panjang yang Anda lihat ketika Anda menahan Shift sambil mengklik kanan dokumen atau amplop . Untuk melakukan ini, klik kanan tombol AddToPlaylistVLC — atau kunci apa pun yang Anda gunakan — dan pilih New > String Worth. Beri nama string esteem baru "Broadened. 

"

Sekarang, itu mungkin akan muncul jika Anda mengklik kanan pada penyelenggara sambil menahan Gerakan.

Hilangkan Hal-hal "Shellex"

Kemungkinan besar Anda melihat bahwa sebagian dari kunci Vault normal yang kami rekam di titik tertinggi segmen ini memiliki nama "shellex" (Ekspansi Shell) dan bukan hanya "shell". Anda harus berurusan dengan kunci semacam itu hanya sedikit. Sebagai model kami, kami akan langsung menuju salah satu kunci yang kami referensikan:

HKEY_CLASSES_ROOT\Directory\shellex\ContextMenuHandlers
Hal-hal shellex akan agak sulit untuk diterjemahkan, namun Anda biasanya dapat menyortir sesuatu dengan nama kritis di sebelah kiri. Di sini, kita akan bekerja dengan kunci DropboxExt di dalam kunci ContextMenuHandlers.

Saat Dropbox diluncurkan, ia menambahkan perintah "Transisi ke Dropbox" ke menu pengaturan. Karena saya lebih menjadi drag and dropper, saya bahkan tidak pernah menggunakan perintah itu, dan saya akan membuangnya.

Anda tidak dapat memanfaatkan aksi dengan nilai string LegacyDisable dan Expanded yang kami gambarkan di atas dengan hal-hal shellex. Anda dapat menghapus seluruh kunci DropboxExt untuk menghapusnya dari menu pengaturan (dan pastikan untuk mencadangkan kunci jika Anda melakukannya), tetapi ada cara mudah untuk menonaktifkannya. Cukup pilih tombol di sebelah kiri dan kemudian ketuk dua kali harga (Default) di dalam kunci itu untuk membuka jendela propertinya.

Pada jendela properti, di kotak "Informasi nilai", cukup ubah nilai yang sekarang ada dengan menempatkan beberapa kali sebelum nilai tersebut, berhati-hatilah agar tidak menghapus nilai saat ini. Seperti itu, dengan asumsi Anda menyesuaikan perspektif Anda, Anda bisa kembali masuk dan menghilangkan run. Pada titik ketika tidak ada keraguan tentang itu, "Baiklah."

Perubahan akan diminta, jadi klik kanan sesuatu di Document Wayfarer dan pastikan pesanan tidak ada lagi.

Sayangnya, sehubungan dengan hal-hal shellex, sama sekali tidak mungkin untuk menyembunyikannya di menu pengaturan panjang seperti yang Anda bisa dengan hal-hal shell. Anda dapat menghapus atau melumpuhkannya.

Selidiki Area Berbeda berdasarkan Jenis Catatan
Untuk menghilangkan hal-hal menu pengaturan yang mungkin Anda lihat saat Anda mengklik kanan jenis rekaman eksplisit, Anda juga bisa melakukannya. Hal-hal ini disingkirkan di tempat lain daripada area normal yang telah kami periksa sebelumnya. Untuk menemukannya, Anda harus terlebih dahulu menemukan kunci ekspansi rekaman dengan melihat di bawah HKEY_CLASSES_ROOT untuk augmentasi itu, yang dengan demikian akan memberi tahu Anda nama kunci yang benar-benar ingin Anda cari.

Demikian pula misalnya, katakanlah Anda perlu menghilangkan hal menu untuk membuka laporan Sukses (XLSX) di Berhasil ketika Anda mengklik kanan di atasnya. Bagaimana Anda bisa mempertahankan bahwa harus melakukan ini? Memang, Anda mungkin tidak akan melakukannya, tetapi ini adalah panduan sederhana untuk dilihat di sini. Aplikasi yang berbeda mungkin menambahkan berbagai jenis pesanan yang tidak perlu Anda repotkan.

Anda akan mulai dengan menyelidiki kunci Vault yang menyertai untuk augmentasi XLSX:

HKEY_CLASSES_ROOT\.xlsx
Segmen informasi untuk kunci shell (Default) memberitahu Anda bahwa jenis dokumen yang sebenarnya adalah "Excel.Sheet.12."

Sekarang, Anda dapat membaca dengan teliti kunci augmentasi itu:

HKEY_CLASSES_ROOT\Excel.Sheet.12\shell

Selanjutnya, sekarang setelah Anda menemukan kunci cangkang yang tepat, Anda dapat menggunakan strategi serupa yang kami gambarkan di segmen sebelumnya tentang benda-benda "kulit" untuk menghapus, merusak, atau menyembunyikan benda itu pada menu pengaturan Ditarik. Ingat kembali nilai string LegacyDisable dan Expanded? Itu benar, mereka juga bekerja di sini.

Cara Sederhana: Hilangkan Hal-Hal dari Menu Pengaturan dengan NirSoft Utilities

Dengan cara ini, karena sekarang sudah sangat jelas bagaimana melakukan sesuatu dengan cara yang paling sulit, kita harus menyelidiki cara yang sederhana. Daripada mengubah Vault, Anda dapat mengunduh dua instrumen dari NirSoft untuk merapikan menu pengaturan Anda. Mengapa dua instrumen? Karena salah satu dari mereka menangani hal-hal shell biasa dan satu menangani hal-hal shellex. Keduanya jauh lebih mudah digunakan daripada mengubah Perpustakaan, namun pemahaman latar belakang tentang bagaimana hal-hal ini ditangani di Vault akan memberi Anda kesempatan untuk mengetahui semua hal yang ditampilkan perangkat ini.

Mulailah dengan mengunduh kedua perangkat. Perangkat utama adalah ShellMenuView, yang menangani hal-hal shell biasa. Perangkat berikutnya adalah ShellExView, yang menangani hal-hal shellex. Lihat ke bawah ke bagian bawah kedua halaman tersebut untuk menemukan unduhan bergabung. Kedua perangkat pada dasarnya bekerja dengan semua varian Windows dari 98 hingga 10. Anda harus mengambil versi 32-digit atau 64-bit, bergantung pada apakah Anda menjalankan rilis Windows 32-siklus atau 64-bit. .

Alat utama yang akan kita lihat adalah ShellMenuView, yang memungkinkan kita untuk menangani hal-hal shell biasa dengan antarmuka yang mudah digunakan. Setelah mengunduh dan menghapus instrumen, ketuk dua kali dokumen EXE untuk menjalankannya. Ini adalah instrumen serbaguna, jadi tidak ada pendirian.

Di jendela ShellMenuView, cukup telusuri rund

sendiri sampai Anda menemukan hal yang perlu Anda rusak. Anda dapat melumpuhkan sesuatu dengan instrumen ini — tidak menghapusnya atau menyembunyikannya di menu pengaturan Drawn out. Terlebih lagi, kebetulan, instrumen ini menghambat hal-hal dengan membuat nilai string LegacyDisable di dalam kunci yang tepat — sama seperti yang kami lakukan ketika kami mengubah Vault secara fisik.

Ketika Anda menemukan hal yang Anda cari, klik tombol "Impair" pada toolbar (lampu merah).

Satu lagi keuntungan menggunakan perangkat ini adalah Anda dapat memilih berbagai hal dan kemudian melumpuhkannya pada saat yang bersamaan. Dalam model kami, kami menghalangi hal "Tambahkan ke Daftar Putar pemutar media VLC" hanya ketika Anda mengklik kanan pengatur (model serupa yang kami gunakan

 

Refrensi:

https://mediablogku.obsidianportal.com/adventure-log/berapa-banyak-situs-web-di-internet
https://www.longcovidsos.org/profile/aplikasiphonecompanion/profile
https://www.chappell-university.com/profile/kalendergoogle/profile
https://www.mckinleycabins.com/profile/caramenggunakangmail/profile
https://www.hotelvillabella.com.br/profile/mengonfigurasicortana/profile
https://www.airborne.fr/profile/menghapusriwayatpencariancortana/profile?lang=en
https://www.patticallahanhenry.com/profile/ubindimenumulaiwindows10/profile
https://www.parato.es/profile/menghentikanaplikasiwindows10/profile
https://www.sarahgunn.com/profile/restartdiscord/profile
https://www.dogtowndancetheatre.com/profile/caramenggunakanbanyakakundiscord/profile
https://www.schlossgut-altlandsberg.de/profile/caramengonversifilejfif/profile
https://www.bcsailing.org/profile/30carateleponkomputerwindows10/profile
https://www.puglifemagazine.com/profile/classicshell/profile
https://www.andersonjewelrystore.com/profile/caramendapatkankembalimenuklasik/profile
https://www.southamptonmarket.com/profile/mengaktifkancortanadiwindows10/profile
https://www.banjocider.ca/profile/kliktrackpadmouse/profile