Anda dapat menghubungi grup layanan klien Amazon melalui email, obrolan langsung, fokus panggilan, atau saluran dukungan hiburan berbasis web. Mereka juga menawarkan diskusi area lokal dan memberikan dokumentasi poin demi poin dalam basis wawasan mereka untuk administrasi mandiri.

 

Data Kontak Amazon Cepat
Berikut adalah tata krama di mana Anda dapat menghubungi Amazon pada awalnya:

 

Pusat perawatan klien
Obrolan Langsung Online
Telepon: 1-888-280-4331
Email: [email protected]
Hiburan Online
Twitter
Instagram
Facebook

 

Periksa Pusat Layanan teknologi Klien Amazon dan Pertemuan Bantuan Publik
Dengan asumsi Anda memiliki pertanyaan tentang salah satu produk atau layanan Amazon, mereka mungkin telah membuat dokumentasi yang dapat membantu menjawab pertanyaan Anda. Menyelidiki Pusat Layanan Klien dapat menghemat sedikit waktu Anda.

 

Berikut adalah sebagian dari subjek yang terselubung di Pusat Layanan Klien Amazon:

 

Pengiriman, pesanan, dan pengembalian
Cicilan, biaya, dan voucher hadiah
Amazon Perdana


Login, data alamat, dan keamanan dan perlindungan
Pendaftaran, keanggotaan, dan korespondensi
Masalah keterbukaan


Arouse, First, dan dukungan Alexa


buku digital, Prime Recordings, dan Music Backing
Lainnya (AHS, Gifts, Amazon Drug store, dan sebagainya.)
Anda juga dapat melihat diskusi bantuan publik Amazon. Semua hal dipertimbangkan, orang lain yang memiliki masalah perbandingan mengajukan permintaan dalam diskusi dan mendapat jawaban yang mendukung dari bagian dukungan Amazon atau bagian area lokal.

 

Jika tidak, Anda dapat terus menambahkan pertanyaan Anda ke pertemuan tersebut. Pastikan untuk tidak membagikan data sensitif apa pun.

 

Jika setelah membaca, Anda tidak dapat menyelesaikan masalah Anda, ada banyak cara untuk menghubungi agen asli.

 

Manfaatkan Live Talk berbasis Internet Amazon
Amazon menawarkan percakapan berbasis internet langsung yang memungkinkan Anda berbicara dengan delegasi layanan klien. Anda bisa mendapatkan kunjungan langsung dengan pergi ke Pusat dukungan Klien dan memilih "Sesuatu yang Berbeda."

 

Pada layar berikut, Anda akan didekati untuk memilih bantuan yang Anda inginkan. Pilih "Saya Ingin Lebih Banyak Bantuan".

 

Kunjungan langsung akan terbuka di jendela lain. Ketik "Alamat Delegasi" dan tekan Enter. Anda kemudian akan ditanya apakah Anda perlu berbicara dengan pasangan sekarang atau meminta mereka menghubungi Anda kembali. Dengan asumsi Anda memutuskan untuk meminta mereka menghubungi Anda kembali, masukkan nomor telepon Anda.

 

Jika Anda memilih untuk berbicara dengan seorang delegasi sekarang, Anda mungkin perlu menunggu sebentar sebelum mereka dapat diakses. Bagaimanapun, Amazon sebagian besar sangat bagus tentang tidak membuat Anda duduk diam untuk waktu yang sangat lama.

 

Hubungi dukungan Klien Amazon


Jika dokumentasi Amazon tidak membantu Anda dan Anda tidak tertarik dengan pilihan obrolan langsung berbasis web, Anda dapat terus menghubungi Pusat Layanan Klien Amazon di 1-888-280-4331.

 

Rekomendasi Artikel:

1. Mesin pengering laundry

2. Souvenir Pernikahan Unik

3. Graphic Design in My Passion

 

Ketika Anda menghubungi nomor ini, administrasi yang terkomputerisasi akan mengajukan beberapa pertanyaan kepada Anda. Ini untuk menjamin mereka membawa Anda ke kantor yang sah. Dalam jangka panjang, Anda akan maju menuju delegasi manusia.

 

Seperti teknik kunjungan langsung berbasis web, Anda mungkin harus menunggu sedikit sebelum Anda siap untuk tiba di delegasi. Ini terutama terlihat jika Anda mendekati hari belanja besar setelah Thanksgiving atau acara pemberian hadiah lainnya.

 

Email dukungan Klien Amazon


Jika Anda kekurangan kesempatan dan energi untuk mengantre, Anda dapat mengirim email ke [email protected]. Sayangnya, Anda dapat berharap untuk menunggu beberapa hari (atau lebih lama) sebelum Anda mendapatkan jawaban. Mungkin gunakan pilihan ini jika masalah Anda tidak terlalu rumit.

 

Hubungi Amazon Memanfaatkan Hiburan Online


Strategi ini all in atau all out. Anda tidak disarankan menggunakan hiburan berbasis web untuk menghubungi Amazon untuk masalah rumit waktu. Lebih penting lagi, jika masalah Anda mencakup data pribadi, misalnya nomor telepon atau alamat Anda, jangan gunakan hiburan berbasis web untuk menghubungi Amazon.

 

Jika masalah Anda tidak terlalu rumit dan tidak mengharapkan Anda untuk mengungkapkan data Anda sendiri, Anda dapat mempertimbangkan untuk menghubungi Amazon di Twitter, Instagram, atau Facebook.

 

Ini sesederhana itu. Bantuan Amazon berhati-hati dan mahir, sehingga mereka akan memiliki opsi untuk membantu Anda dengan hampir semua masalah yang mungkin Anda miliki — selain menghapus riwayat pembelian Anda. Untuk itu, Anda harus benar-benar menghapus akun Amazon Anda.

 

Refrensi artikel ini kami dapatkan dari kompinesia